Kata Kata Rindu Buat Kekasih

Kata Kata Rindu Buat KekasihMungkin inikah kata kata rindu buat kekasih hati yang serigkali membuat seseorang terkagum akan untaian kata kata rindu buat kekasih hati. Itu cuman hanya anda yang tahu dan menilai apakah yang tertulis dibawah adalah kata kata rindu buat kekasih hati atau sebuah puisi rindu buat kekasih. Karena ini adalah kata kata yang bisa saya berikan buat anda semua yang lagi rindu atau kangen sama pasangan anda. Berikut ini adalah kata kata sedih rindu atau kangen buat kekasih yang bisa anda simak atau pergunakan.


Kata Kata Rindu Buat Kekasih
============================

Dalam sunyinya malam
Aku sendiri, menangis mengingatmu
Manisnya kenangan yang kau torehkan
Akanku ukir indah sebagai kenangan..

Inginku bunuh perasa'an ini

Tapi aku tak kuasa untuk melakukannya
Walau kau jauh dariku, Namun do'aku selalu untukmu..

Cinta tiada daya

Aku satukan benci tak kuasa aku lakukan
Tuhan..Tolong akupun ingin bahagia walau tidak bersamanya..

Heningnya malam menjadi saksi

Betapa aku selalu merindukanmu
Tiada malam yang terindah selain malamku merindumu..

Bimbang itulah diri ini

Bencikah Aku padamu atau Rindukah Aku padamu,
Aku masih meragukanmu Kekasih...

Dalam sepi Aku berharap

Engkau hadir membawa pelukan
Dan sejuta Rindu untukku..

Dalam indahnya malam

Dibawah sinar rembulan
Ingin Aku mengajakmu
Menyanyi dan menari
Menikmati syahdunya malam..

Kekasih...

Kau bagai lentera hidupku
Kau intan permata bagiku
Kau lebih berarti segalannya bagiku, Tapi,
Kau tak pernah anggapku ada..

Tiada daya diriku untuk melupakan kenangan kita

Walau jasad ini terkubur, karena hati ini
Telahku persembahkan seutuhnya untukmu....

Demikianlah untaian kata kata rindu buat kekasih yang bisa saya persembahkan untuk anda semua. dan jika anda ingin artikel terkait lainnya,
kata kata ini juga bisa anda lihat dan anda pergunakan. Terimakasih...!!!

Komentar

Postingan Populer